Oh My Cold Boy ! ( Part 1 )

Oh My Cold Boy !

cover oh my cold boy

–Tittle: Oh My Cold Boy! ( Part 1 )

–Cast :

 

Sung Eun Won (OC)

Jo Kwang Min ( Boyfriend )

No Min Woo ( Boyfriend )

Lee Hye Mun (OC)

 

–Genre : Friendship,Romace ( Insyah allah ^^v )

 

–Author : Fanny Namirah Kurnia ( iindah Gomez )

 

Nb : maaf ini ff ku yang masih ece2 ,, soalnya lagi males ngeditt-nya , so enjoy aja yah ?? 😉J

 

HAPPY READING ^^

 

 

 

 

 

Sung eun won P.O.V

 

“Ya! Eun won,!! Kau dipanggil songsanim kim!!” terdengar suara seorang laki-laki dari kejauhan ,,

Pada saat aku menengok wujudnya sudah tidak ada lagi ,,

Tanpa menghiraukan lagi aku langsung beranjak dari taman yg sepi dan tenang , itulah tempat yg sering aku kunjungi ..

 

(Di ruang Songsanim Kim)

 

“Mian , songsanim ada apa ??” begitulah saat aku bertanya padanya .

Namun dia tidak sama skali menghiraukanku . dan dia melihatku dengan teliti dan begitu saksama lalu perlahan dia memulai pembicaraan

“apa kau bersedia dengan tugas yg akan ku berikan padamu Murid Sung Eun Won ??”

“memangnya apa yg akan Bapak tugaskan kepada saya ?” tiba-tiba dia memandangku lagi . dia membuatku semakin penasaran ..

“kau akan kutugaskan untuk menjemput dan menemani seseorang yang akan datang dari Amerika , dia adalah anak dari kepala sekolah disini , dan dia tidak begitu lanjar berbahasa korea , jdi kupikir kamu adalah murid yang paling pintar ber bhs inggris di sekolah ini , maka aku memutuskan untuk menugaskan tugas ini untukmu . eeoteokhae  ? apakah kamu bersedia ?”

Tanpa berpikir panjang aku langsung menerima tugas yang dia berikan padaku “tentu saja pak .. J “ lalu aku segera beranjak keluar dari ruangan itu , karena aku sangat senang mendapat tugas ini ..

 

AUTHOR P.O.V

 

Itulah Sung Eun Won , orang yang selalu menyukai hal yang baru , walau ini adalah tugas yang menurut nya sedikit susah untuk Remaja seumuran nya , wajar saja Sung Eun Won adalah seorang perempuan yg baru duduk di kelas 2 SMA , dia lahir pada tangga 30 Okt 1995 , dia adalah remaja yang baru berumur 16 thn , dan sikapnya sangat Kekanak-anakan ..

Saat ini orang yang sangat ingin ia temui adalah sahabat satu2nya di sekolah itu,dialah Hye Mun , Lee Hye Mun .. maklum Eun won tidak punya teman karna Eun won adalah orang yang suka bersikap konyol . dia sekolah di School Of Performing Arts Seoul , itu adalah sekolah yg sangat terkenal di korea , dan dia sekolah di t4 itu krna dia mndpt beasiswa krn kepintarannya itu (INTRO :D)

 

HYE MUN P.O.V

‘Buku mana yang harus ku pinjam?” aku bingung dengan semua buku yang ada disini , aku ingin meminjam semua buku ini , tapi itu tidak mungkin ..

“Ya !!! Hye mun .. LEE HYE MUN …” mendengar teriakan itu aku langsung memukul orng yg berteriak sekeras itu dengan buku yg ku pegang , dan WwAaOo !! yg ku pukul adalah sahabatku sendiri Eun Won.

“Hye mun, apa yng kau lakukan kpdaku ??” sambil mengelus-elus kepalanya yag habis ku pukul dengan buku tadi ..

“Eun Won-aah , Mianhae , (dengan wajah menyesal ) maafkan aku Eun Won .. L Kenapa kamu berteriak sekeras itu .? ini itu PERPUSTAKAAN harus nya Vol. Suaramu itu dikecilkan ..”

“iyah, iyah, eh BTW kpala ku sakit ,, >,<” itulah jawabannya yang membuatku merasa bersalah .

“ Ne, jeongmal Mianhae , aku kan sudh mnta maaf “ Eun Won Hanya tersenyum .

“ Yasudahlah, aku memaafkan mu , karna aku sedang senang .. “ dengan senyumnya yg begitu manis , akupun ikut tersenyum

“ memangnya ada apa ?”  Lalu tiba-tiba dia menarikku untuk keluar dari perpustakaan .

 

(Depan perpustakaan)

 

“Hye mun , Coba tebak !! apa yang ingin aku kasihtahu ke kamu ?” aku hanya menghela nafas dalam2 dan berkata

”Kau ini meyebalkan !! Arasseo , kalau kau tdk ingin mengatakan nya “ aku langsung berbalik badan dan bermaksud untuk masuk ke perpus lagi , namu Eun won menarik tanganku dan berkata

“ aku di beri tugas oleh Guru Kim untuk menjemput anak kepala sekolah yang akan tiba di korea besok , dan bLa bLa bLa ….” ( itu sangat panjang AUTHOR malas menulisnya lagi , lagipula itu akan sama seperti yg Guru Kim Katakan pd Eun Won)

 

Aku tersenyum dan langsung memeluknya “Chukkae nan chingu-ya ,,aku sangat senang mendengar nya semoga tugasmu berjalan lancar” dia langsung melepas pelukanku dan berkata

“ Hye Mun, Neo neomu Joheun Chingu-ya , Gomawo ..” aku Langsung tersenyum dan Berkata “ Nae , Chonmma”

 

Eun Won’s P.O.V

 

“aku Sudah tidak sabar Agar besok tiba , aku penasaran siapa ya , yang akan ku temani nanti “ aku sangat senang, penasaran, dan blab la bla ,..,, perasaanku sangat campur aduk .. Lagi pula besok adalah sekolah terakhir , krna lusa adalh musim panas , dan sekolah ku akan libur selama beberapa Pekan ini ,,

Aku langsung menutup wajahku dengan selimut dan berharap besok segera tiba ,,

 

KEESOKAN HARINYA ,

 

AUTHOR P.O.V

 

“Sung Eun Won !! Ireona !! ini sudah pagi , Bangun laaahh !!”

Teriakan itu membuat Telinga Eun Won Sakiitt >,<  Namun itu sudah biasa dan Permpuan itu adalah ibunya Eun Won , Namun Eun Won Menganggapnya Mesin JET , Karna dia selalu berterik sekeras itu saat membangunkan Eun Won ,..

“Nae Umma ,, Nan ireona ..” Eun Won langsung masuk ke kamr mandi dan mandi secapat mungkin .. Saat dia selesai gnti baju , Dia langsung menuju kemeja makan … Semua keluarga sudah pergi ,,( hehehehe =)) sebenarnya sih hanya Ayahnya , maklum dia adalah anak satu2nya )

 

Eun WOn’s P.O.V

 

“Eomma , Appa eodiga ?”

”sudah berangkat kekantor” ibuku hanya menjawab sekilas, dan dia melanjutkan     pembicaraanya

“ kenapa kau tidak memakai baju Sekolah ?” aku tersenyum dan dengan bangga nya

“hari ini adalah hari terakhir sekolah , karna besok adalah Musim panas dan Hari ini aku akan kebandara “

ibuku kaget dan kembali bertanya dengan Spotnan “ Apa Urusanmu untuk ke bandara ? ibu tidak akan mengijinkan mu untuk berlibur di musim panas ini !!”

 aku Tersenyum dan berkata “waahh , eomma ku ini sangat Sensitive , eomma , aku tdk akan kemana-mana kok , tapi aku hanya mendapat JOB dari guru ku”

lalu Ibuku membuatku heran , dia tertawa sangat kencang dan berkat

“huahahahaha XD dasar anak kecil , memangnya kau ini bisa apa ? hah?? Pake JOB segala bilang saja Tugas , Sok Terhormat”

 aku pun ikut tertawa “ hahahaha =)) iyah ,bu supaya lebih kelihatan G A U L ..(LoL) jdi bgni bu , krna aku itukan murid yang paling Pintar Bhs Inggris di Skolah makanya Songsangnim memberi tugas ini untukku , aku akan menjemput seseorng yg datang dari Amerika , ktnya sih dia itu Tidak Fasih berbahasa korea , makanya ku disuruh untuk menemaninya di musim panas ini ..”

lalu ibuku tersenyum dan berkata” ya sudahlah, dari pada kamu nganggur ,, ayo cepat berangkat ..”

Aku langsung bernjak dri t4 dudukku dan mencuim ibuku ..”Annyeong, Eomma do’akan aku yah .. “ Umma ku hanya tersenyum.

 

AUTHOR P.O.V

 

 

Eun WOn’s P.O.V

 

Aku mengeluarkan semua isi tasku , namun aku tidak menemukan Spidol itu “ Dimana spidolku? bukankah tdi pagi sudah ku taruh disini , aiishh ,, eoteokhae??”

“apa yang kau cari ?” terdengar suara seorang laki2 yang sangat asing di telinga ku , aku tdk pernah mendngar suara itu sebelumnya.

Lalu aku menengok ke Orng yg berbicara itu , dan aku melihat seorang laki-laki yg begitu Ganteng , Lucu dan ‘Waaoo ,, He’s So Cute’ (batinku berkata)

“hhmm ,, Gini , aku sedng mencari Spidolku tapi tidak ada , tapi seingatku tadi pagi …” sebelum aku habis bicara dia langsung menyambung pembicaraanku,

“ini , pakai saja spidol punyaku” sambil memberikanku sebuah spidol berwarna hitam ,,

Tanpa basa-basi aku langsung mengambil Spidol itu dan aku langsung Menulis nama Tuan yg akan ku jemput itu ,, setelah nama Mr.Jo Kwang Min sudah tertera di Karton yang berukuran jendela kelasku (heheheehe =)) mksudnya jendela kelas AUTHOR)..

Lalu Lelaki asing itu duduk disampingku dan merapikan tasku yg berantakan gara-gara tadi aku mencari spidolku yg hilang ,, aku hanya ternga-nga melihatnya merapikan tas milikku ..

Dan dia langsung tersenyum padaku dan berkata

“ kamu nggak bilang gomawo ? bukankah aku sudah membantumu ?” aku langsung tersadar dari lamunanku “ ah , Nae, Mian, Gomawo” ..

dia hanya tersenyum padaku dan mengulurkan tanganya kepadaku , dan akupun menjabat tanganya

“nan Minwoo imnida J , Kamu ??” akupun membalas senyumnya dan langsung berkaat

“ nan Eun Won , Sung eun won J” aku selalu memerhatikannya ..dia begitu manis

“kamu ngapain kesini ?” lalu tanpa tersadar terdengar bunyi pesawat yang baru mendarat dan pasti lelaki yang kutunggu sudah tiba . aku langsung lari menuju ke ruang tunggu untuk menunjukan tulisan nama mr. yang  nanti akan ku temani ..

 

AUTHOR P.O.V

 

Saking cerobohnya Eun won , setelah mendengar suara pesawat yg baru mendarat dia langsung pergi begitu saja , Minwoo pun hanya terheran-heran melihat perempuan yang baru ia kenal itu .

Ternayat Eun won melupakan tasnya yang dia tinggalkan di parkiran bandara itu ..

 

Min WOo’s P.O.V

 

Parempuan itu terus menatapku , dan dia sangat manis ,, J aku memulai pembicaraan “kamu ngapain kesini?” lalu saat terdengar suara pesawat yang baru mendarat perempuan itu tanpa basa-basi dia langsung meninggalkanku begitu saja, aku hanya bingung melihat perempuan aneh itu , tapi menurutku dia menarik .. Batinku berkata

“apakah aku ? menyukainya ? ah , ada-ada aja perasaanku ini” lalu aku melihat tas perempuan itu berada di sampingku ..

“bukankah ini tas perempuan tadi ?? aku harus Mencarinya ….

 

                                                                        _TBC_

Leave a comment